Pages

Saturday, November 27, 2010

Tentang Para Sahabatku 1ka25.

Ini adalah kisah nyataku mengenai 1KA25...

Awalnya aku sedih banget harus meninggalkan masa SMAku dan menjadi mahasiswi diGunadarma..
tapii...
aku belajar tuk menerimanya dan mencoba menjalanani hari-hariku...
hingga di 1ka25 aku bertemu 3 orang yang sudah kuanggap SAHABAT...
dya adalah Chyntia Oktavianti, Sonia Febriani dan Novia Devina...
kami memilki karakter yang sangat berbeda..

*AKU dengan sifat yang egois, keras kepala dan menyenangkan
sedangkan Chyntia dengan sifat baik tapi sedikit tidak perduli (masa bodo), Sonia seorang atlet yang menyenangkan tapi sedikit tomboy...
dan novia devina dengan sifat menyenangkan dan teman ngobrol yang baik...
walaupun begitu tapi kami ber-4 sangat suka dengan bernarsis ria (photo), setiap kami merasajenuh kami akan berphoto-photo.

hari-hariku di1ka25 dihabiskan dengan mereka bertiga kami merasa klop dan sering kali bercanda hal yang membuat kami tertawa...

tahukan anda saat aku mengalami down yang sangat hebat mereka merupakan psikolog yang baik untukku, dengan mereka saat aku sedih bisa jadi tertawa karena lelucon mereka...


jujur saat tidak ada hari kuliah aku memikirkan mereka dan ingin bertemu dan bercanda bareng...


saat ada yang bilang bahwa kami tidak akan 1 kelas pada semster 3 lagi kami menjadi sedih karena kami sudah merasa nyaman 1 sama lainn...

itu bkan hanya karena mereka bertiga saja tetapi karena aku juga sudah merasa nyaman dengan suasana 1ka25...
ini terlihat dengan situasi kami mengosip dan bercanda dikelas bkan pihak cewe saja tapi laki-lakipun...


Suatu hari Novia Devina ulang tahun dan kamipun di traktir olehnya...
bkan karena gratisnya (itu juga sweh) tapi karena kami bisa akrab dan bercanda yang membuat aku senang....

sering sweh aku kesal dengan mereka karena mereka sering gosip yang tidak-tidak tapi itu tidak membuatku merasa tidak nyaman dengan merka...


aku sangat senang berada diantara kalian teman...
terima kasih sudah menjadi temanku...
jika aku diberikan permintaan aku ingin supaya masa-masa ini tidak cepat berlalu dan kami tetap solitd satu sama lain...



nDaH_ChiMoEtT....

No comments:

Post a Comment