Pages

Thursday, November 15, 2012

♥ Kisah Aku ♥


Ini adalah kisahku. Tentang aku dan my beloved, namanya adalah Adit. Ada yang bilang bahwa cinta itu tak mengenal usia, ada yang bilang bahwa cinta juga tidak mengenal logika, tetapi sesungguhnya cinta kita berdua berawal dari kesederhanaan, karena kesederhanaan dialah yang membuat aku bisa menerima semua yang ada pada dirinya.
Dia bisa menerima segala kekurangan yang ada pada diriku, bukan hanya kelebihan diriku saja, tetapi dia juga bisa menerima segala kekurangganku.
Dia begitu sempurna, tapi karena cinta ini sederhana, membuat kesempurnaan dia bisa menyimbangin aku yang biasa ini. Terkadang kami bermimpi suatu saat nanti cinta ini tak hanya di bibir saja, tetapi akan terjadi sampai di pernikahan, sampai semua itu terjadi aku mulai belajar dari semua kelemahanku dan mulai memperbaikinya supaya aku bisa membuat dia tersenyum. :D

No comments:

Post a Comment