Pages

Monday, January 7, 2013

Dea, sahabatku.

Dea, dia adalah teman aku sewaktu SMA, walaupun kami sekarang sudah berbeda dia kuliah dijogja dan aku kuliah dibekasi akan tetapi kalau kita punya waktu yang sama kita saling bertemu, kenapa aku bisa akrab dengan dia karna dia orangnya baik dan juga tidak suka milih-milih teman alasan itulah yang membuat aku dan dia bisa akrab sampai sekarang walaupun keadaannya kami berdua sudah tidak didalam satu kota lagi terhalang waktu dan jarang tetapi kita tak lupa untuk saling menanyakan kabar, banyak hal yang aku ketahui tentang dia begitupun dia banyak hal yang dia ketahui tentang aku, kita berdua bagaikan air dan gelas yang saling melengkapi, sewaktu kita berpisah setelah lulus SMA awalnya aku tak bisa menerima itu dan berniat untuk kuliah juga di jogja akan tetapi Tuhan berkehendak lain menjadikan kami berpisah dan aku kuliah dibekasi akan tetapi walaupun begitu aku menjadi banyak dapat pengalaman yang berharga.

No comments:

Post a Comment